Monday, October 1, 2018

5 Hotel Terbaik Di Bali Menurut Survei

Bali

Image result for bali

Saat ini, Bali menjadi salah satu objek wisata terkenal di dunia yang berada di Indonesia. Bagimana tidak, keindahan alamnya tidak perlu diragukan lagi. Pulau yang masuk dalam daftar "Travellers Choice" ini seringkali mendapat penghargaan-penghargaan dari dunia. 

Kali ini kita akan membahas hotel-hotel terbaik di Bali. Berikut ini: 

1. Potato Head Beach Club, Seminyak
Related image

Selepas mendarat dari bandara Ngurah Rai, kamu bisa menempuh perjalanan 10-15 menit ke eminyak. Selain banyak hotel dan resort, ada satu tempat yang memiliki spot infinity pool. Terdapat cabana atau gubuk kecil di tengah kolam.
Waktu yng disarankan untuk berkunjung ke tempat ini adalah pagi hari sekitar pukul 10 untuk memesan gubuk, menikmati sinar matahari pagi, dan tentunya berbagai macam minuman yang menyegarkan. Biaya yang diperlukan untuk menginap di sini sekitar Rp500 ribu.

2. Wawa Wewe I Bungalows, Karanganya

10 Infinity Pool Hotel Terbaik di Bali, Bikin Lupa Waktu Deh
Berada di bagian barat Pulau Dewata, tepatnya di daerah Karangasem, terdapat villa keluarga dengan view yang luar biasa indah. Infinity pool di sini terhubung langsung dengan lautan. Sehingga, seolah-olah berenang di laut. Tempat ini juga menyediakan peralatan snorkeling jika ingin menikmati pemandangan bawah laut .Harga yang harus dibayarkan semalam di villa ini juga cukup murah, dengan kisaran Rp350 ribu

3. Swiss-Belinn, Legian

10 Infinity Pool Hotel Terbaik di Bali, Bikin Lupa Waktu Deh
hotelplanner.com
Ke Bali kurang lengkap rasanya kalau belum ke Kuta. Jika mencari penginapan yang dekat dengan pantai Kuta, maka hotel-hotel di jalan Legian menjadi pilihan yang tepat. Ada beberapa hotel di Legian yang menawarkan fasilitas infinity pool, salah satunya Swiss-Belinn.
Pemandangan yang dapat dilihat dari kolam renang adalah semarak jalan Legian, serta laut lepas yang berkilau. Untuk menginap di sini, kamu perlu merogoh kocek sekitar Rp450 ribu. Worth it  lah ya sama infinity poolnya.

4. Kila Infinity8 Bali, Jimbaran

10 Infinity Pool Hotel Terbaik di Bali, Bikin Lupa Waktu Deh
hotel.jetstar.com

5. Sejuk Beach Villa, Pantai Seseh

10 Infinity Pool Hotel Terbaik di Bali, Bikin Lupa Waktu Dehindonesia.tripcanvas.co
Merupakan villa privat untuk keluarga, infinity pool di sini berada di antara pepohonan kelapa. Dari sana, kamu bisa langsung memandang panorama pantai Seseh yang berada di Bali. Serunya, seluruh keindahan tersebut dapat langsung dinikmati langsung dari depan pintu kamar hotel kita.

Nah itu dia 5 hotel terbaik di Bali yang wajib kamu kunjungi. jangan heran ya guys, kalo harganya mahal karena sertimbang dengan fasilitas yang akan kita dapatkan. So, bagi kita nih para travellers rajin menabung ya agar bisa keliling dunia. byee... guys.

No comments:

Post a Comment