Thursday, October 4, 2018

Ini Dia Fakta Seputar Tentang Maldives

Maldives adalah negara kepulauan yang terdiri dari 1192 pulau karang kecil terletak di Samudra Hindia. Maldives terletak di sebelah selatan barat daya India, sekitar 700 km sebelah barat daya Sri Lanka dan sekitar 400 km di barat daya India. Maladewa adalah republik merdeka yang memiliki sekitar 328.000 penduduk.

Image result for maldives 
1. Pariwisata meruapakan kegiatan utama ekonomi

 Pulau-pulau Maladewa terlalu kecil dan sempit untuk dijadikan proyek-proyek industri. Oleh karena itu, produk-produk lokal sedikit dan 99% harian barang diimpor. Jadi, untuk 
mengelola perekonomian negaranya mereka hanya mengandalkan pendapatan pariwisata. Maldives atau Maladewa menjadi negara tujuan utama untuk berlibur dan honeymoon.

Image result for maldives


 2. Kepulauan Maldives Sangat Kecil

  Mungkin kita bisa berjalan dari ujung sampai ujung pulau Maldives saking mungilnya pulau tersebut. Semua pulau di Maladewa memiliki pasir putih dan laguna yang jernih sebagai pengukur kedalaman air. FYI Guys, pantainya bersih banget bebas sampah sampai-sampai terlihat dasar lautnya.

Maldives beach



 3. Maldives Memiliki Bahasa Lokal

Dhivei adalah bahasalokal dan khusus yang hany digunakan Maldivians. Maldivians adalah orang-orang asli Maladewa.

4. Rufiyaa

Merupakan mata uang lokal Maladewa. Tetapi mereka menerima US $, POUNSTERLING ataupun Euro. 
Maladewa makan



















 

5. Negara Perairan Islam
  
Maldives adalah negara muslim dengan demokrasi modern, dan terbuka untuk global pariwisata. 30 Hari visa turis diberikan kepada setiap pelancong pada saat kedatangan untuk Bandara, pengaturan sebelumnya visa tidak diperlukan. Anda dapat memesan Hotel sebelum kedatangan Anda ke Maldives atau setelah, sebelum Pemesanan ini dianjurkan karena semua unit akomodasi mendapatkan sibuk di musim yang tinggi, juga resor Anda mungkin perlu waktu untuk mengatur transfer. Resor mengatur transfer antara bandara dan resort. Resorts lebih dekat ke Bandara menawarkan speedboat transfer sementara amfibi yang besar untuk negara seperti Maldives menawarkan sedikit Kepulauan yang jauh. Pengalaman perjalanan dalam pesawat amfibi sangat berbeda dari penerbangan internasional Anda, itu adalah foto penerbangan yang menyenangkan, dont lupa untuk menyimpan kamera Anda berguna. Resorts lebih jauh dapat dicapai melalui penerbangan domestik yang lebih murah dan lebih cepat daripada pesawat amfibi.
Image result for maldives

No comments:

Post a Comment